BERITA DARI ZAKKI BIAUUNILLAH

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, JANGAN LUPA KLIK IKLAN UNTUK BERDONASI KEPADA ADMIN TERIMAKASIH expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 06 Januari 2019

Sahabat


asslamualaikum wr.wb
gimana kabarnya kawan sekarang saya akan memosting 7 teman kuliah terbaikku.
oke lansung saja di simak yoo.....
1. Ahmad Faizin
dia ini merupakan teman sekaligus sahabat buat saya karna dari sd sampai sekarang kuliah kita selalu bersama. Dia ini orangnya menyenangkan suka bergurau enak pokoknya...
2. wariyono
nah untuk yang wariyono dia ini enak di ajak berteman dan juga saya dan wariyono berangkat bersama dari rumah ke kampus jadi untuk yang ini terlihat lebih akrablah.
3  hadi hasbullah
nah yang hadi ini saya kenal di kampus dia baru masuk belom kenal ni ceritanya dia dia kayak pendiam dan cuman bergaul dengan teman rumahnya saja. setelah kenal bicaranya enak bicara 
4. abu afifi
nah ini untuk yang ini sering dipanggil afifi kayak mobil ya hehehe.
dia orangnya ke kampus selalu pakai kopyah . dia orangnya asik enak di ajak bicara dengan catatan harus kenal akrab.
5. Zakki biaunillah
Lah kalau ini orang tampan, selagi tampan dia cepet merepotkan karna semua perempuan suka kepadanya. Di saat itulah dia merepotkan karna temen yang lain gak ada bagian buat ngedeketin perempuan wkwkk.
6. Muhammad Salim Barizi
ini dia teman saya yang bernama salim barizi ini juga kayak teman saya yang bernama imam hanafi kalau hanafi di panggilannya agok kalau salim barizi panggilannya ayek gimana lucu bukan nama sama panggilan berbeda jauh. hehehehe